BPJS Ketenagakerjaan Minta Dukungan Pemkab Sukabumi Optimalisasi Program Jamsostek

oleh -73 views

Transmetro – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mewakili Bupati menerima audiensi BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Sukabumi di ruang rapat Dewas Perumda BPR, Selasa (20/4/2021).

Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Adapun maksud dan tujuan dari audiensi ini adalah untuk meminta dukungan pada Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan pada seluruh pekerja di Sukabumi, baik pegawai non ASN, pekerja formal dan informal.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan dokumen Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2021 dari Perwakilan BPJAMSOSTEK Sukabumi kepada Wakil Bupati Sukabumi.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Sukabumi Diding Ramdani berterima kasih kepada Pemkab yang telah memberikan kesempatan untuk melaksanakan audiensi. Dengan audiensi itu, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara BP Jamsostek dan Pemkab, khususnya soal penerapan inpres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *