Di Duga Demi Keuntungan Sepihak, Kredit Plus Cabang Rangkasbitung Tolak Itikad baik Konsumen

oleh -383 views

Lebak, transmetro.id| Demi keuntungan Sepihak , perusahaan pembiayaan Kredit Plus cabang Rangkas Bitung menolak itikad baik dari konsumen ( kreditur) yang berupaya membayar angsuran 3 bulan atas tunggakan kredit 1 unit kendaraan R2 atas nama Hamdah yang telah di tarik oleh pihak matel di kawasan terminal Mandala bulan desember 2020 yang lalu

Bertolak belakang dengan program pemerintah dalam pemulihan ekonomi pasca Pandemi , justru pihak kredit plus  cabang Rangkas Bitung kabupaten Lebak – Banten telah berupaya membebani konsumen dengan menolak itikad baik konsumen dengan alasan harus membayar biaya tambahan jasa penarikan ( Matel) melalui  pihak perusahaan

Hamdah Konsumen asal Pandeglang mengeluhkan kejadian ini kepada wartawan melalui pesan Whast appnya Kamis 29/4/2021

” pasca penarikan di jalan itu , saya pernah datang ke kantor Kredit plus dengan membawa uang angsuran 3 bulan , tapi di tolak dengan alasan harus membayar 5 bulan angsuran plus biaya penarikan, sejumlah 6 juta “, ungkapnya

Lanjut Hamdah,”Sebelum terjadi penarikan  saya pernah berupaya untuk meminta kebijakan pihak perusahaan agar di berikan program penundaan angsuran karena terdampak Covid, namun di tolak”

“semua upaya saya tidak pernah di perdulikan , dan sekarang infonya motor tersebut sudah di lelang oleh pihak perusahaan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya ” jelas  Hamdah

di konfirmasi, Kredit plus cabang Rangkas Bitung melalui Head Coll ,  Panji membenarkan  bahwa kendaraan R2 atas nama Hamdah sudah di lelang dan menunjukan bukti keterangan lelangnya sebesar Empat juta lima ratus ribu rupiah

“Ya di tarik bulan Desember, di lelang 2 bulan kemudian ” kata Panji

Reporter M.Nasrulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *