Jelang Ramadan, Polres Gelar Apel Operasi Keselamatan Lodaya

oleh -86 views

Transmetro – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP. Sumarni,  memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Lodaya, pada hari Senin, 12 April 2021, di Mako Polres Sukabumi Kota. Gelar pasukan tersebut diikuti oleh personil Polres Sukabumi kota, TNI, Dishub, Dinas Satpol PP dan Damkar serta Jasa Raharja.

Dalam sambutannya Kapolres Sukabumi Kota yang menyampaikan amanat Kapolda Jabar menandaskan bahwa operasi keselamatan lodaya  merupakan operasi mandiri kewilayahan yang digelar dalam rangka pra operasi ketupat, yang akan laksanakan tidak lama lagi. Apel gelar pasukan ini dimaksudkan untuk memeriksa kesiapan sebelum pelaksanaan operasi keselamatan lodaya di wilayah hukum Polda Jabar.

Adapun target dari operasi keselamatan yang digelar pada saat ini adalah, memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mencegah terjadinya kerumunan massa, kelancaran dan keselamatan lalu lintas yang lebih baik, serta mencegah masyarakat untuk melaksanakan mudik lebaran tahun 2021.

Seusai apel pasukan operasi keselamatan lodaya, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, memimpin pemusnahan sebanyak 995 knalpot bising yang didapatkan dari operasi kepolisian yang dilaksanakan oleh Polres Sukabumi Kota, dalam 3 bulan. Kegiatan tersebut diikuti pula oleh Wakil Wali Kota, Dandim 0607, serta Ketua Pengadilan Negeri Kota Sukabumi.

Red/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *