Kades Sekarwangi Imbau Agar Masyarakat Lebih Waspada Terhadap Orang Tidak Di Kenal

oleh -68 views

Lebak transmetro.idDemi mengantisipasi  kejadian berulang  pada Senin siang tadi di Desa Sekarwangi Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak , Kepala Desa  Menghimbau agar masyarakat lebih waspada  terhadap orang tidak di kenal.

Dalam pesannya melalui voice note berdurasi 1.19 detik , ia meminta agar informasi ini di sebarkan ke semua group Whast app demi menghindari kejadian berulang khususnya di wilayah Desa Sekarwangi
Senin ,5/3/21.

Saat di konfirmasi tim transmetro.id , Kepala Desa Sekarwangi Asep Sutisna  membenarkan bahwa telah terjadi tindak kejahatan dengan modus  Hipnotis terhadap korban  atas nama Neni  bin Sardaman yang sudah kehilangan sejumlah Perhiasan dan Uang beserta  Kartu ATM dan surat penting lainnya.

Baca Juga  Walikota Sukabumi Tegaskan, Kunci Utama Adalah LPPD

“Iya , ada yang kena Hipnotis , pelakunya berpura pura sebagai pegawai PLN” ungkap Kades yang lebih di kenal dengan sebutan Jaro Asep.

Ia pun meminta agar  warga tidak Sembarangan menerima tamu ke dalam rumah apa lagi terhadap orang yang tidak di kenal.

“Dari kejadian tersebut pihak keluarga sudah pasrah terima nasib , walaupun akan tetap melaporkan terkait surat – surat pentingnya yang ikut raib di bawa pelaku ” pungkasnya.

(M.Nas)

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *