Mengeluh Terlilit Hutang, Istri Terduga Teroris Bojonggenteng Disumbang Presiden

oleh -145 views

Mengeluh Terlilit Hutang,Istri Terduga Teroris Bojonggenteng Di Sumbang Presiden

Sukabumi, transmetro.id, Sabtu, 03 Maret 2021, Laporan Reporter Sopandi

BOJONGGENTENG– SA, Istri terduga teroris di Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, mengeluh terlilit hutang. hingga membuat orang nomor satu di negeri ini, memberikan bantuan.

Bantuan diberikan secara langsung oleh Staf Kepresidenan, melalui Kepala Kepolisian Resort Sukabumi, diterima langsung oleh SA.

Berdasarkan keterangan dari Paur Humas Polres Sukabumi, Aah Saepul Rohman, menjelaskan. Kapolres Sukabumi, AKBP. M. Lukman Syarif, memimpin dan secara langsung memberikan bantuan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, kepada SA, Istri terduga teroris di Kampung Limbangan Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga  BMKG Sebut Cuaca Dingin Karakteristik Musim Kemarau

Pemberian santunan ini, berawal dari pemberitaan salah satu media Online yang dibaca Presiden langsung. Bahwa Istri terduga teroris ini mengeluhkan beban hutang. Ketika Suaminya yang terduga teroris ini ditangkap Densus 88, di Jakarta.

“Bahwa keluarganya harus menanggung beban hidup anak yang masih bayi dan membayar cicilan Bank.”

Kepolisian Resort Sukabumi, diberikan kepercayaan melalui staf Presiden, agar menyampaikan amanah berupa santunan kepada Istri terduga teroris berupa uang tunai.

Bantuan yang diberikan melalui Polres Sukabumi, dari Staf Kepresidenan diberikan oleh Kapolres,murni bantuan dan tidak ada maksud lain.

SA, Istri terduga teroris merasa senang,karena keluhanya direspon baik Presiden Joko Widodo, sehingga beban keluarga menjadi berkurang.

Baca Juga  Kabar Air Surut 15 Meter di Pelabuhan Banten Hoax!

Editing : Frans Hp

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *