Program Dokter Masuk Kampung

oleh -150 views

Sukabumi, transmetro id
Rabu , 14-04-2021

Program dokter masuk kampung,Puskesmas Cicurug Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Dr Dini Susanti ( Kapus )

Dr.lutfi sebagaimana penanggung jawab kegiatan memapaarkan kepada tim transmetro.id bahwa acara yang di selenggarakan merupakan program dokter masuk kampung, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan  mengurangi angka kesakitan.

Target pencapaiannya akan memaksimalkan beberapa agenda yang telah di buat seperti dalam jangka 1 bulan 5 kali pelaksanaan. akan di laksanakan di kecamatan Cicurug yang di dalamnya terdapat 8 desa, dari beberapa desa tersebut diprioritaskan desa nyangkowek, desa nanggerang, desa Tenjolaya, desa benda.lanjut nya

Program ini tidak hanya dilaksanakan di kecamatan Cicurug, melainkan diterapkan juga pada  puskesmas lain yang terdapat di kecamatan se-kabupaten Sukabumi.

Prioritas utama pada program ini seperti untuk melayani masyarakat yang sakit karena kendala akomodasi, sulit untuk dibawa atau gangguan komunikasi dan kendala lainnya.

Dokter dan tim akan mendatangi pasien-pasien yang tidak mampu bukan lagi pasien yang datang ke fasilitas kesehatan.

Harapan diadakannya program ini masyarakat akan lebih sehat dan angka kesehatan di Cicurug berkurang juga kualitas kesehatan akan bertambah.pungkas nya

Reporter: Linda Herlina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *