Temui Bupati, Asosiasi Doktor Sukabumi Sumbang Pemikiran untuk Pembangunan

oleh -83 views

Transmetro – Bupati Sukabumi Marwan Hamami menerima audiensi dengan Asosiasi Doktor Sukabumi di ruang utama Pendopo Sukabumi, Selasa (20/4/2021).

Audiensi yang diikuti 17 orang perwakilan dari pengurus Asosiasi Doktor Sukabumi ini dipimpin Maman Abdurahman selaku ketua Asosiasi Doktor Sukabumi.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya audiensi tersebut adalah memperkenalkan Asosiasi Doktor Sukabumi yang mana anggotanya terdiri dari berbagai macam academic background, serta dengan disiplin ilmu yang berbeda. Dengan demikian nantinya bisa memberikan telaahan kemudian sumbangan pemikiran untuk pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

Hal itu seperti yang diungkapkan Maman dalam sebuah kegiatan silaturahmi dengan anggota Asosiasi Doktor Sukabumi yang diselenggarakan pada September 2020 lalu.

“Oleh karena itu keberadaan ADS ini minimal memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Sukabumi. Melalui apa? tadi memberi manfaat dan membumikan ilmu pengetahuan. Sebab saya berkeyakinan kalau ide, gagasan kemudian inovasi yang lahirnya dari orang-orang yang sangat luar biasa, dari orang-orang yang kapabel, dari orang-orang yang hebat, Insya Allah akan memberikan dampak yang positif bagi kesejahteraan rakyat, khususnya di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” jelas Maman saat itu.

Usai audiensi, dalam kesempatan itu dilaksanakan penyerahan cinderamata dari ketua Asosiasi Doktor Sukabumi diserahkan kepada Bupati serta dari Bupati diserahkan kepada ketua Asosiasi Doktor Sukabumi.

Turut hadir pada acara tersebut Asisten Bidang Pemkesra, Plt Asisten Administrasi Umum, Kaban KPSDM, Kadis Kesehatan, kadis Pariwisata, serta undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *