Pengendara Memaki Polantas Sempat Viral, Akhirnya Minta Maaf

oleh -204 views

Sukabumi, transmetro, Minggu, 16 Mei 2021, Laporan Reporter : Sopandi 

SUKABUMI – Seperti tersiar kabar sebelumnya, pada tanggal 15 Mei 2021, Pukul 10.00 WIB. telah beredar Video viral seorang pengendara bersama istrinya pengendara Honda Mobilio B.1364 URW, memarahi dan memaki kepada seorang anggota Satlantas Polsek Cicurug, Briptu Febio Marselino, yang sedang melaksanakan tugas penyekatan di Pos Gatur pertigaan PT. Sinetama desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Pengendara belakangan diketahui bernama Raminto dan Istrinya bernama Hesti. Mengaku merasa kesal terhadap Briptu Febio Marselino, dikarenakan kendaraannya diputarbalikan kearah Bogor dalam rangka penyekatan Operasi Ketupat Lodaya 2021.

Dengan kesadaran sendiri dan mengakui atas kesalahannya yang di perbuat, akhirnya pada Minggu (16/05/21) Pukul 17.00 WIB, telah diadakan pertemuan di ruangan Command Center Presisi Polres Sukabumi.

Adapun tujuan dari pertemuan tersebut, Ibu Hesti dan Bapak Raminto,datang dan hadir di Mapolres Sukabumi,atas inisiatif sendiri serta menyadari atas kesalahan yang telah diperbuat.

Turut hadir dalam pertemuan,Kapolres Sukabumi, AKBP.M. Lukman Syarif, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasi Propam.

Kapolres Sukabumi, AKBP.M. Lukman Syarif, selaku pimpinan sangat menghargai dan mengapresiasi kedatangan dan niat baik Ibu Hesti dan Bapak Raminto, untuk menyampaikan permohonan maaf kepada Briptu Febio Marselino dan intitusi Polres Sukabumi.

Pada saat bersamaan Ibu Hesti dan Bapak Raminto langsung meminta maaf kepada Briptu Febio Marselino dan mengaku salah dengan perbuatnya yang telah memarahi dan berkata kotor terhadap petugas Satlantas bernama Briptu Febio Marselino.

Ditempat yang sama Briptu Febio Marselino menerima permohonan maaf tersebut dengan ikhlas.

Setelah selesai pertemuan,Kapolres Sukabumi memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Briptu Febio Marselino,atas dedikasi serta pelaksanaan tugas yang sangat baik pada kegiatan penyekatan OPS Ketupat Lodaya 2021.

Editing : Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *