Anggota DPRD Kab.Sukabumi, Fraksi Partai Demokrat, Apresiasi Pemda, TNI,Polri dan Pol PP,

oleh -154 views

Badri Suhendi,

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Fraksi Partai Demokrat.

Sukabumi, transmetro.id- Senin, 17 Mei 2021, Laporan Teddy P.

TRANSMETRO.- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Demokrat, Badri Suhendi, mengapresiasi Pemerintah Daerah, TNI Polri, Pol PP dan Masyarakat.

Hal ini kaitan pelarangan tersebut, sikap pemerintah sebenarnya itu baik tujuannya, yaitu untuk menekan angka penyebaran Covid 19.

Walaupun memang banyak kendala dan dilema terkait dengan larangan mudik. tersebut Ujar Badri Suhendi kepada transmetro.id Senin(16/05/21) melalui  WhatsAppnya.

Disatu sisi demi kesehatan masyarakat, sementara disisi lain masyarakat juga perlu untuk pulang kampung halamannya bertemu sanak saudara dan handaitolan juga sebagainya, inilah sebuah konsekwensi dimana kita harus mematuhi aturan yang ada disisi lain demi keselamatan kita semua, paparnya.

Tambahnya, namun demikian satu sisi ada lonjakan peningkatan atau membludaknya masyarakat berkunjung kepada objek-objek wisata.

Halini menjadi perhatian yang serius buat kita walaupun alasan dibukanya tempat-tempat wisata itu lebih terkendali, terawasi lebih mudah untuk dilokalisasi penangannya akan tetapi tetap saran saya pemerintah harus mewaspadai terkait dengan penyebaran Covid 19 ini  Ungkapnya.

Lebih lanjut, menurutnya, Khusus di Kabupaten Sukabumi saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kepala Daerah melalui Bupati Sukabumi mengintruksikan untuk melakukan penutupan objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Lalu kemudian saya juga mengapresiasi kinerja TNI, POLRI, Kapolres, Dandim dan lainnya, yang telah turun tangan langsung mengantisipasi penanganan penyekatan untuk penutupan objek-objek vital parawisata yang Alhamdulillah kemaren sukses, jelasnya.

walaupun saat beberapa hari sebelumnya sempet membludak dan terjadinya kemacetan di wilayah Pelabuhanratu dan sekitarnya, tetapi cepat bisa diantisipasi dan ditangani dengan baik.

Kemudian tentu ini keberhasilan tiada lain adalah sebuah kerjasama yang baik sebuah sinergi yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah, TNI POLRI dan Masyarakat serta Pol PP yang sudah turun tangan mengantisipasi lonjakan pengunjung yang datang ke Kabupaten Sukabumi.

Kemudian juga tingkat kecelakaan relatif kecil dimana kecelakaan dilihat minim, walaupun adanya kecelakaan laut (Laka laut) di Kabupaten Sukabumi yang terjadi pungkas.

Editing, Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *