Polisi Hadiahi Timah Panas, Pelaku Genk Motor, Kerap Bikin Resah Warga

oleh -130 views

 

Personil Polres Sukabumi Kota saat mengiring empat pelaku berandalan bermotor. Personil Polres Sukabumi Kota saat mengiring empat pelaku berandalan bermotor

Sukabumi’ Kota, transmetro.id, Jum’at, 28 Mei 2021, 11:24 WIB, Laporan Reporter, Hendrik Santoso.

TRANSMETRO,- Personil kepolisian Resort (Polres) Sukabumi Kota mengiring empat pelaku berandalan bermotor. Dua orang diantara ditembak pada betis kakinya karena mencoba melawan saat akan ditangkap

“Dua orang diantara ditembak pada betis kakinya karena mencoba melawan saat akan ditangkap. Personil Satuan Reserse dan Kriminalitas (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota berhasil menangkap empat anggota geng motor.

Bahkan dua orang ditembak karena melakukan perlawanan. Polisi terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur karena mengancam keselamatan jiwa petugas.

Kedua pelaku dilumpuhkan dengan cara ditembak pada betis kirinya merupakan residivis. Tindakan tegas merupakan janji Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni.

“Kami terpaksa melumpuhkan dengan diberi hadiah timah panas. Mereka melakukan perlawanan terhadap petugas” kata Kapolres Sukabumi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sumarni.

Sumarni mengatakan berandalan bermotor yang kerap membuat teror tidak berkutik saat ditangkap. Geng motor yang sempat membuat sejumlah warga warga Gedong panjang dan Tipar Citamiang Sukabumi dianiaya digiring ke kantor polisi.

Penangkapan tersebut dilakukan tim Jatanras Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota di wilayah Sagaranten Kabupaten Sukabumi, Jum’at 28 Mei 2021 pagi.

Editing, Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *