Diduga Ngantuk, Avanza Suruduk 2 Kios di Parungkuda Sukabumi

oleh -121 views

Sukabumi, transmetro.idRabu, 12 Mei 2021, Laporan, Linda Herlina.

PARUNGKUDA,-Diduga mengantuk Pengendara mobil menabrak 2 Kios di Jalan Raya Sukabumi Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Pengendara Avanza Nomor Polisi. F 1590 UW. Berinisial FMS, sepertinya kondisi mengantuk Dan kelelahan setelah perjalanan jauh.

“Saya lelah dan mengantuk, saat di konfirmasi transmetro.id siang tadi, terlihat agak trauma dan shock. peristiwa ini terjadi pada Rabu (12/05/21) siang, sekitar Pukul 11. 45 WIB.

Sementara Iwan, pemilik kios, yang sedang berjualan sempet kaget, sebab kejadian itu begitu tiba-tiba. 2 kios pun turut hancur dan berantakan. ujar Iwan.

“Mobil Avanza itu meluncur tujuan Babakan Pendeuy dari arah Sukabumi tak bisa kemungkinan Ia tidak daoat kendalikan disebabkan mengantuk, lalu peristiwa itupun terjadi jelas Iwan.

Dari pasca insiden ini, dengan sigap personil Polsek Parungkuda, langsung datang Ketempat Kejadian Perkara (TKP) yang saat itu sedang melintas melakukan patroli, selanjutnya hal ini ditangani pihak berwajib, dari Polsek setempat.

Editing Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *