Aksi Bela Palestina Kumpulkan Donasi Lebih Dari Seratus Juta Rupiah

oleh -101 views

Transmetro – Aliansi Rakyat Sukabumi Bela Palestina yang menggelar aksi solidaritas pada hari Minggu, 23 Mei lalu di Lapang Merdeka, berhasil mengumpulkan donasi dengan jumlah lebih Rp.104 juta untuk Palestina. Donasi tersebut diserahkan oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, kepada Daarut Tauhid Peduli untuk disalurkan ke Palestina, pada hari Selasa, 25 Mei 2021, di Balai Kota.

Hadir dalam kesempatan tersebut, penggagas aksi bela Palestina, Asep Deni, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dida Sembada, serta perwakilan Daarut Tauhid Peduli.

Penggagas Aksi Bela Palestina, Asep Deni, menjelaskan bahwa aksi solidaritas pada hari Minggu lalu berjalan dengan lancar dan kondusif serta merupakan wujud kepedulian untuk memastikan bahwa kemerdekaan merupakan hak segala bangsa dan segala bentuk penjajahan harus dihapuskan.

Sementara Wali Kota menyampaikan rasa terima kasihnya karena aksi solidaritas bela Palestina berjalan dengan tetap menaati protokol kesehatan, serta ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Sukabumi yang telah memberikan dukungan doa dan harta untuk Palestina. Ia mengharapkan hal ini semakin memperkuat ukhuwah Islamiyah umat di Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *