Avanza Masuk Jurang di Sukabumi Pengemudi Warga Parung Bogor

oleh -199 views

Sukabumi, transmetro.id, Kamis, 20 Mei 2021, sbr/ttrskbm

Transmetro – Toyota Avanza bernopol F 1628 MB jatuh ke jurang yang cukup dalam. sekitar 5 meter Avanza masuk kedalam jurang, beruntung mobil tersangkut pohon Mahoni hingga tidak terus melaju hingga ke dasar jurang.

Kondisi kendaraan mengalami rusak cukup parah, kaca belakang bolong, atap kendaraan penyok dan lecet pada sejumlah bagian body mobil.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 00.40 WIB dini hari tadi di Ruas Jalan Cikaso tepatnya di Kampung Teluk Jati Cikaso, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (20/5/2021).

Dari keterangan warga di sekitar lokasi kejadian, kendaraan mengalami kecelakaan diduga akibat sopir tidak mengenal medan jalan.

“Pagi tadi mobil sudah ada didalam jurang sepertinya mobil melaju dari arah Tegalbuleud menuju Surade. Dengan kondisi jalan tikungan tajam diduga tidak menguasai medan jalan hingga mobil masuk jurang,” ungkap Asep saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (20/5).

Siang tadi kendaraan berhasil dievakuasi Anggota Polsek Tegalbuleud dibantu warga dan Muspika setempat.

PLT Kapolsek Tegalbuleud IPDA Muslih kepada seperti yang dikutip dari tatarsukabumi.id menyatakan Pihaknya telah berhasil mengevakuasi mobil dari dalam jurang.

Lebih jauh menurut Dia, kendaraan nahas ini ditumpangi 3 orang, mereka berangkat dari Parung Bogor untuk menjemput keluarganya di Kampung Puncak Malaning, Desa Sumberjaya.

Ketiga penumpang dipastikan selamat atas insiden ini, namun Sopir sempat mengalami luka ringan di bagian wajah diduga akibat pecahan kaca mobil.

“Pengemudi mengalami luka di muka akibat kena pecahan kaca,” jelasnya.

Diduga Sopir tidak mengetahui medan jalan dan Sopir sempat kaget menginjak pedal gas tepat di tikungan dan mobil berbelok ke arah kanan jalan hingga masuk jurang.

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, pengemudi Avanza nahas merupakan Herlin (50) warga Kelurahan Waru, Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.(*)

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *