Bentuk Rasa Peduli, Gapensi Lebak Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

oleh -255 views

LEBAK ,transmetro.id |  Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Lebak Moch. Nabil Jayabaya turun langsung membagikan sembako beras pada warga kurang mampu di beberapa titik di Kabupaten Lebak. Salah satunya di Kadu Langgar, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar. Jum’at, (30/4/2021).

Kegiatan sosial tersebut dilakukan, tidak lain sebagai bentuk rasa perduli Gapensi yang ingin berbagi di bulan Suci Ramdhan juga berupaya untuk membantu warga yang sangat membutuhkan dan mensupport agar tetap semangat meski di massa pandemi.

Giat sosial ini, selain bentuk keperdulian Gapensi Lebak, saya juga ingin langsung melihat warga tersenyum,”kata Moch. Nabil Jayabaya pada awak media.

Nabil berharap, warga terus semangat menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini. Selain itu, ia juga menghimbau agar warga tetap menjaga kesehatan juga kelestarian lingkungan sekitar.

“Saya harap warga terus semangat berpuasa. Juga menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan disekitar. Sehingga, ketika hidup sehat i. allah badan kita akan terjaga dan kita selalu sehat. Selain itu, jangan lupa juga mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan,”harapnya.

Sementara itu, salah satu warga setempat Jana mengaku sangat senang hadirnya tokoh muda yang perduli kepada warga kurang mampu di kampungnya. Menurutnya, dimasa pandemi Covid -19 ini warga sangat membutuhkan bantuan khususnya untuk kebutuhan pokok sehari- hari.

“Alhamdulillah, kami warga disini sangat berterimakasih kepada pak Nabil Jayabaya yang telah perduli kepada kami. Tentunya, bantuan ini sangat bermanfaat dan meringankan beban kami di masa pandemi Covid -19 ini,”katanya.

Senada, Asmah juga mengungkapkan rasa bersyukur atas bantuan sosial yang diberikan Gapensi Lebak. Kata ia, dirinya selain sangat terbantu oleh Gapensi, ia juga mengaku bahagia telah bertemu dengan sosok Nabil Jayabaya salah satu putra dari bapak Pembangunan di Lebak yakni H. Mulyadi Jayabaya.

Kami ucapkan banyak terimkasih dan semoga beliau diberikan kesehatan dan kemudahan. Bantuan ini sangatlah berarti bagi kami apalagi saat ini massa pandemi Covid 19, katanya.

(M.Nasrulloh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *