Dihari Lebaran Kapolres Sukabumi Mengecek Gereja

oleh -130 views

Palabuhanratu – Walaupun di hari lebaran Idhul Fitri 1442 H, Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif mengecek gereja di wilayah Kec. Palabuhanratu.
Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis (13/04).

Menurut keterangan Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman ” hari ini lebaran idhul fitri 1442 H bertepatan dengan peringatan hari kenaikan Isa Almasih tahun 2021, sehingga saudara kita umat Nasrani ada yang memperingatinya dengan menggelar misa ibadah di gereja”.

Kemudian Aah menambahkan maksud dan tujuan Kapolres Sukabumi mendatangi gereja guna memastikan pengamanan yang telah digelar untuk mengamankan kegiatan ibadah di gereja berjalan sesuai rencana.
Walaupun kita dalam suasana lebaran tentunya Polres Sukabumi harus memberikan pelayanan keamanan, sehingga saudara kita umat Nasrani dapat dengan nyaman dan aman melaksanakan misa ibadahnya.

Selain itu kedatangan Kapolres Sukabumi yang juga di dampingi oleh Kapolsek Palabuhanratu untuk memastikan penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid 19.
Adapun gereja yang menyelenggarakan misa ibadah dalam rangka memperingati hari kenaikan Isa Almasih pada jam 10.00 pagi Wib yaitu Gereja Fransiscus Asisi dan Gereja Gekasia Bukit Jaitun di wilayah Kecamatan Palabuhanratu.

Seluruh kegiatan gereja yang menyelenggarakan misa ibadah kenaikan Isa Almasih tahun 2021 diwilayah hukum Polres Sukabumi akan kita amankan Pungkas Aah

Reporter : Linda Herlina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *