Koramil 2201/Cisolok Bersama Polsek Lakukan PAM Penyekatan Di Pantai Karang Hawu

oleh -163 views

Transmetro – Guna mencegah kerumunan di tempat wisata dan arus balik, Personel TNI Koramil 2201/Cisolok bersama kepolisian setempat melakukan penyekatan di jalan raya Cisolok tepatnya di pantai karang hawu, kabupaten Sukabumi. Rabu (26/05/2021).

Danramil 2201/Cisolok Kapten Inf. Edi mengatakan, hal ini harus di antisipasi dengan melakukan penyekatan dan pembatasan pengunjung terhadap masyarakat yang akan berwisata, dan menjaga arus balik yang akan keluar masuk kabupaten Sukabumi.

“Pembatasan dengan menyasar Protokol kesehatan dan disiplin dalam berlalulintas, meliputi penggunaan masker, tanpa helm dan mobil bak terbuka yang digunakan mengangkut orang “. Katanya.

Selain itu, penyekatan juga bertujuan memastikan aktifitas masyarakat dipusat perekonomian juga harus mematuhi protokol kesehatan, dan antisipasi terjadinya kemacetan dilokasi tersebut.

Danramil juga menegaskan, penyekatan dilakukan jajarannya berlaku untuk semua arah, bila ditemukan pelanggaran maka langsung diberikan tindakan.

“Cara bertindak tetap mengedepankan persuasif humanis, sehingga rangkaian kegiatan disiplin protokol kesehatan ini berjalan dengan baik, anan dan tetap terjaga”. Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *