Mantap, Sisihkan Gaji Serta Tunjangan Babinkamtibmas dan Babinsa Bangun Rumah Warga di Cibadak Sukabumi

oleh -106 views
Transmetro – Tupoksi Babinkamtibmas dan Babinsa adalah membina menjaga wilayah dari keamanan dan ketertiban masyarakat. Namun berbeda dengan dengan sepakterjang Babinkamtibmas Brigadir Sandi Praja dan Babinsa Serka Herman, bangun rumah untuk warga kurang mampu di Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat,
Pantauan Kilasinfo.id, Rumah ukuran 4 X 8 meter di Kampung Cigereji RT 02 RW 021 Kelurahan/Kecamatan Cibadak, menjadi target yang dibangun oleh kedua Anggota Polri dan TNI yang berjiwa Darmawan.
Dari hasil menyisihkan penghasilan dari keduanya dan juga mendapat sumbangan dari Ny Meita Sandi, anggota Bhayangkari Ranting Cibadak yang memiliki Profesi sebagai Bidan Harian Lepas(BHL)di Puskesmas Nagrak, Kecamatan Nagrak, sehingga bisa terealisasi membantu warga membangunkan rumah yang permanen.
Selain menyisikan dari gaji dan tunjangannya sebagai Anggota Polri,  secara rutin untuk kegiatan sosial di wilayah binaannya dan ada juga sumbangan dari anggota Bhayangkari Ranting Cibadak Yang Ber Propesi Sebagai Bidan Harian Lepas Di Puskesmas Nagrak yaitu Ny Meita Sandi yang juga sebagai istri Brigadir Sandi Praja .
“Selain dari gaji rutin yang kami sisihkan, pembangunan rumah Yang rencana akan di hibahkan untuk warga kurang mampu ini berkat bantuan para dermawan,”ungkap Sandi, saat ditemui Kilasinfo.id, Rabu,(19/5/2021).
Pihaknya juga merasa bersyukur, banyak para dermawan yang peduli dan memberikan sebagian hartanya untuk keberlangsungan pembangunan rumah ini.
“Besar harapan saya keberlangsungan pembangunan rumah ini bisa berjalan selesai dan lancar, Amin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *