Musda XV DPD KNPI Kota Sukabumi Dilanjutkan 1 Juni 2021

oleh -148 views

Transmetro – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) menggelar rapat koordinasi membahas kelanjutan Sidang Musda XV. Rapat koordinasi digelar menghadirkan perwakilan Pemkot Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota, bertempat di Aula Kesbang Pol jalan Lettu Bakri, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (26/5/21).

Ketua Steering Comite (SC) DPD KNPI Kota Sukabumi, Ruslan, mengatakan panitia merencanakan Sidang Musda akan digelar pada Selasa 1 Juni 2021. Sebelumnya, panitia akan menempuh syarat perijinan terlebih dahulu baik dari Satuan Gugus Tugas Covid-19 dan Polres Sukabumi Kota.

“Untuk tempat pelaksanaan Musda XV akan dikomunikasikan dengan pemerintah daerah dan pihak Kesbang Pol yang akan membantu dan memfasilitasi. Rencananya Sidang Musda bertempat di Komando Distrik Militer (Kodim 0607). Semoga diberikan izin,” kata Ruslan

Ruslan menjelaskan Sidang Musda yang sempat ditunda beralasan karena panitia mempunyai batas waktu. Izin yang diberikan Polres Sukabumi Kota sudah melampaui batas mengingat sedang pandemi Covid-19.

“Mulai besok panitia SC dan OC akan menempuh permohonan perizinan terhadap pihak – pihak institusi terkait, guna melanjutkan ajang perhelatan pemuda pada Musda XV DPD KNPI Kota Sukabumi,” tutupnya.

Di tempat yang sama Wakil Ketua DPD KNPI Jawa Barat Mohamad Lili menambahkan rakor tersebut digelar juga sebagai ajang silaturahmi dan membahas pelaksanaan Musda XV DPD KNPI Kota Sukabumi yang ditunda beberapa waktu lalu.

“Alhamdulilah hasil dari pertemuan antara pengurus DPD KNPI Kota Sukabumi, Panitia Musda, Mantan Ketua KNPI, Pemerintah Daerah dan Jajaran Polres Sukabumi Kota bahwa sidang Musda XV akan di lanjutkan pada 1 Juni 2021 mendatang,” ucapnya.

Lili yang juga sebagai pemegang mandat tertinggi pada sidang Musda menegaskan bahwa untuk masalah tempat dan waktunya pelaksanaan Musda akan di beritahukan oleh Panitia Organizing Comitee (OC) sedang Steering Comite (SC) mempersiapkan perangkat – perangkat persidangan.

“Kita berharap sidang lanjutan Musda XV ini menjadi clear, semangat bersama apapun hasil keputusannya akan di dukung tidak ada riak – riak yang tidak menyepakati hasil keputusan Musda XV DPD KNPI Kota Sukabumi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *