DPP Pusat dan PAC GANN Cigombong Gelar Sosialisasi dan Rangkul Anak Jalanan

oleh -312 views

PAC. GANN Kecamatan Cigombong dan GANN Pusat, menggelar pertemuan dan Sosialisasi antisipasi bahayanya narkoba, serta programkan untuk merangkul anak-anak Jalanan, Punk, Pedagang Asongan dan Pengamen

Bogor, transmetro.idSabtu 15 Mei 2021, Laporan Reporter Linda Herlina.

CIGOMBONG.-Dalam rangka memberikan pemahaman terkait antisipasi bahayanya narkoba kepada anak-anak jalanan, Pengurus Anak Cabang (PAC) Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN,) Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Bersama pengurus GANN, Pusat, pada Sabtu (15/05/21). Menggelar kegiatan, sosialisasi langsung kepada anak anak jalanan seperti, Punk, pengamen dan pedagang asongan. di Perum Mutiara Lido Desa Cigombong Kecamatan Kabupaten Bogor.

Kepedulian GANN, tidak hanya kepada antisipasi bahayanya narkoba saja, tetapi masa depan anak-anak Jalanan itu menjadi bahan pemikiranya dalam upaya untuk wirausaha mereka.

Kesempatan itu Ketua PAC. GANN Kecamatan Cigombong, Maulana Syafei, dalam kegiatan tersebut, Ia menghimbau kepada para anak jalanan dan pedagang asongan, untuk selalu waspada dan selalu mengambil sikap kehal yang positif untuk menuju masa depan yang lebih baik serta buang sikaf-sikaf negatifnya. Jelasnya.

Sementara itu, Wakil Divisi Bidang Usaha (Wakabib) GANN Pusat. Dewi Ayu Suminar, dalam penyampaiannya menambahkan, “Kami akan merangkul anak-anak jalanan serta memberikan motivasi serta solusi kedepan.

Untuk itu kita harus berupaya dengan bagaimana kepada mereka, karena mayoritas dari mereka masih di bawah umur yang seharusnya kita mengayomi dan melindungi mereka Ujarnya, kepada transmetro.id

Disisi lain, Akew perwakilan dari anak anak jalanan, mengatakan, Kami sangat berharap atas perhatiannya, dan kami berucap syukur alhamdulilah, dengan adanya LSM GANN di Cigombong ini kami.

Kita merasa ada yang perduli serta memberikan solusi terbaik untuk kami. dan saya berharap anak anak tersebut mendapatkan kehidupan dan pendidikan yang layak seperti anak anak yang lain jelasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua PAC GANN, Wabid Dewi Ayu Suminar beserta suami, H Yasin, Anak-anak Punk, Pengamen jalanan, Pedagang Asongan dan anggota GANN.

Dalam kegiatan itu tak luput, selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

Editing, Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *