Paguyuban Kades Se-bogor barat Peduli Korban Banjir Bandang Cigudeg

oleh -93 views

Transmetro – Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Korwil Bogor Barat, mewakili Kepala Desa di empat belas Kecamatan yaitu Pamijahan, Tenjolaya, Ciampea, Cibungbulang, Leuwiliang, Leuwisadeng, Nanggung, Cigudeg, Sukajaya, Jasinga, Tenjo, Parung Panjang, Rumpin, memberikan bantuan berupa beras, Indomie dan perlengkapan bayi untuk para korban banjir bandang di Desa Batu Jajar dan Tegal Lega, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Pada Jumat (21/05/2021).

Ketua Apdesi Korwil Bogor Barat Hajjah (Hj) Saonah mengatakan, dengan adanya penggalangan dana dari seluruh kades sebogor barat kemudian disalurkan dalam bentuk barang maka turut berempati atas musibah yang diderita oleh para korban banjir bandang.

“Kami dari keluarga besar Apdesi sebogor barat turut berduka dan sesama rekan kerja mempunyai empati kepada masyarakat korban banjir bandang khususnya Didesa Tegal Lega ini,” kata Onah.

Onah menambahkan, menyalurkan sumbangsih dari rekan kerja yang tidak bisa hadir.

“Kami yang hadir ini mewakili teman Kades yang tidak bisa hadir dan ikut kesini, kebetulan walaupun tidak hadir tapi sudah mengirimkan sumbangsihnya melalui perwakilan Apdesi setiap kecamatan,” imbuhnya.

Onah menjelaskan, walaupun tidak seberapa pembetiannya tapi inilah bentuk dari kebersatuan kades sebogor barat.

“Saat ini kami mengirimkan bantuan berupa Beras, Indomie, Perlengkapan bayi dan lain sebagainya, semoga dapat bermanfaat pemberian kami. Walaupun tidak seberapa,” pungkssnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *