Pembagian BPNT Desa Benda Salurkan Sebanyak 400 KPM.

oleh -125 views

Sukabumi.transmetro.id Kamis 27 Mei 2021, Laporan Reporter, Linda Herlina.

CICURUG, -Bantuan Pangan non Tunai (BPNT) atau program sembako yang disalurkan di Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi provinsi Jawa Barat yang terkaper sebanyak 400 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), kata petugas Puskesos Andri, kepada transmetro.id Kamis (27/05/21).

Sementara itu, ketika konfirmasi terkait BPNT tersebut, Kepala Desa, sedang tidak ada ditempat dan melalui selurernya melaksanakan rapat Apdesi.

Lebih lanjut, Andri pun menjelaskan dari sepengetahuan saya saja, pembagian tersebut yaitu terdiri dari daging ayam 1 Kg –

Telor 1/2 Kg, Kacang tanah 1/4 Kg, Buah 1/4 Kg, Beras 10 Kg dan apabila nominal uangnya 200ribu rupiah/satu bulan.total semua nya 400 ribu rupiah.

dan Ketika ditanyakan tentang harganya sembako-sembako tersebut, ia katakan tidak memgetahui hal tersebut, ” terkait harga sembako-sembako tersebut saya tidak mengetahui harganya, jelas Andri.

Disini Saya hanya membagikan saja sesuai dengan data yang ada, dari suplayernya, kalau BPNT ini ialah tahap ke 4 dan 5 di gabung sekaligus. dan kami dari petugas dari Puskesos.

Dan pembagian inipun disalurkan di Aula kantor Desa, yang didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas dan petugas puskesos paparnya.

Editing, Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *