Polisi Adu Jotos Saat Amankan Kurir Narkoba di Jampang Kulon

oleh -149 views
Foto : Ilustrasi

Transmetro – Anggota Intel Polres Sukabumi terlibat adu jotos dengan kurir narkoba, saat hendak mengamankan tersangka di sala satu agen pengiriman jasa JNE di Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi.

Kejadian duel itu bermula pihak kepolisian mendapat informasi bahwa akan ada pengiriman paket ganja dari luar pulau Jawa ke Kabupaten Sukabumi, pada saat ditelurusi ternyata benar.

“Anggota kita mengamankan barang bukti berikut pelakunya, ia melakukan pengintaian setelah mendapat informasi akan datang barang dari luar Pulau Jawa,” kata Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif, Jum’at (21/5/2021).

Pada saat penangkapan sambung dia, anggotanya sempat terlibat duel dengan tersangka satu lawan satu. Hal itu terpaksa dilakukan anggotanya karena Kurir tersebut berusaha melarikan diri pada saat diamankan.

“Setelah pelaku mengambil paketnya di JNE, ia langsung bergerak mengamankan namun ditengah sempat terjadi duel dan akhirnya bisa diamankan,” terang Lukman.

Dihubungi terpisah, Kanit Intelkam Polsek Jampangkulon, Bripka Redi Megasakti, membeberkan kejadian itu. Dirinya mengaku sebelumnya penangkapan dirinya sudah melakukan penelusuran di hari Kamis 20 Mei 2021, namun paket tersebut masih dalam perjalanan Sukabumi ke Jampang Kulon dan keesokan harinya paket tersebut sampai dan hampir dibawa oleh pelaku.

“Jumat pagi tenyata paket tersebut ada yang mau ngambil langsung oleh penerimanya datang ke kantor JNE, kemudian setelah itu saya intai dulu dibiarkan masuk dan ngambil barang dulu, nah stelah berada di tangan pembeli pas keluar langsung saya amankan karena berhubungan mendadak jadi saya amankan satu lawan satu,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *