Polisi Ungkap Sapi Limosin Misterius yang Ditemukan di Jalan Palabuhanratu Sukabumi Hasil Jarahan

oleh -107 views

Transmetro – Sapi misterius yang ditemukan di ruas Jalan Sukabumi – Palabuhanratu ternyata hewan curian.

Sebelumnya warga Kampung Linggresmi, Desa / Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi digegerkan keberadaan dua ekor sapi yang ditinggalkan begitu saja di pinggir ruas jalan provinsi Jawa Barat ini.

Sapi berwarna Coklat dan Putih ini ditemukan pagi tadi oleh warga yang akan buka bengkel, Sapi dibiarkan begitu saja dipinggir jalan tanpa diketahui siapa pemiliknya, Rabu (26/5/2021).

Selidik punya selidik, Sapi tersebut ternyata hewan piaraan milik Wandi (30) Warga Kampung Ciledeung RT 006 RW 002, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Wandi lapor Polisi bahwa sapi miliknya hilang di kebun diperkirakan sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Ciracap, AKP Iman Prayitno, menurutnya ada laporan masuk kasus kehilangan hewan ternak diwilayahnya.

Sapi yang ditemukan di ruas Jalan Palabuhanratu Sukabumi yang diduga ditinggal oleh pelaku spesialis pencuri ternak ini merupakan Sapi jenis Limosin warna merah kecoklatan dan satu ekor sapi jenis biasa warna putih.

“Iwan, Warga desa Cikangkung Ciracap, telah melapor bahwa dirinya korban pencurian hewan ternak, yaitu dua ekor sapi,” ungkap AKP Iman Prayitno, Rabu (26/5).

Lebih jauh Iman menyatakan, modus operandi yang dilakukan Pelaku dengan cara mengambil Sapi yang diikat di pohon.

“Pelaku membawa Sapi tersebut kejalan raya yang mana di sinyalir sudah ada kendaraan yang menunggu untuk membawa sapi curian tersebut,” jelas Iman.

Ditempat terpisah, Kapolsek Warungkiara, AKP Ridwan B Ishak, menyatakan kedua ekor Sapi yang ditemukan di wilayah hukumnya telah diserahterimakan ke Polsek Ciracap sore pukul 16.00 WIB tadi.

“Dua ekor Sapi tersebut telah Kami serahkan ke Polsek Ciracap setelah sebelumnya dua Sapi betina yang di temukan dipinggir jalan di wilayah Kecamatan Bantargadung tersebut diamankan di Mako Polsek Warungkiara,” ungkap Ridwan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *