Prihatin dan Mengutuk Pembantaian Palestina, Pj Sekda H. Barnas :

oleh -127 views

Mari Berdoa dan Membantu Demi Kemanusiaan

Pasca Ketegangan yang terjadi antara Israel-Palestina pada Jumat pekan lalu (07/05/22) yang menimbulkan banyak korban, 

Sukabumi, transmetro.id Jum’at, 20 Mei 2021, laporan, sbr inf kbsm

TRANSMETRO,- Pasca Ketegangan yang terjadi antara Israel-Palestina pada Jumat pekan lalu (07/05/21) yang menimbulkan banyak korban, dikutip dari kompas TV Lebih dari 220 orang terluka dan kebanyakan warga Palestina.

Kejadian tersebut membuat prihatin Pj. Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Barnas Adjidin. “Prihatin dengan kejadian tersebut, banyak korban yang tidak berdosa berjatuhan termasuk anak-anak, saya Mengutuk Pembantaian itu” tegasnya usai menghadiri acara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2021 secara Virtual, di Pendopo Kabupaten Sukabumi, Kamis (20/05/2021).

Pj Sekda menghimbau perangkat daerah dan ASN serta masyarakat untuk berdoa bersama demi keselamatan warga palestina. “Sebagai bentuk kepedulian mari kita berdoa memohon ampunan dan memohon kepada Allah agar saudara saudara muslim yang berada di Palestina diberikan kesabaran dan ketabahan serta keselamatan” tambahnya.

Bukan hanya itu, H. Barnas Adjidin meminta perangkat daerah dan para ASN serta masyarakat dan dermawan untuk mengumpulkan donasi agar dapat membantu Palestina.

“Saya meminta semua perangkat daerah dan ASN bergerak mengumpulkan donasi untuk kemanusiaan, termasuk masyarakat dan dermawan yang memiliki harta lebih silahkan, dan bantuan tersebut bisa disalurkan melalui rekening Jabar Bergerak atau rekening lain yang sah sehingga terdistribusi secara langsung” pungkasnya.

Pengumpulan donasi bisa melalui Rekening BJB dengan nomor rekening 0092960341100 JABAR BERGERAK dengan narahubung neneu dinomor telepon +62 878 2345 5185 dengan program tanda cinta dari warga jabar.

“Semoga Allah menganti dan mencatat harta yang telah kita sumbangkan dengan harta yang berkah hingga menjadi amal sholeh” pungkasnya.

Red, Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *