Rampas Motor di Cibadak, Pria Diduga Morbag Nyaris Babak Belur Dihajar Warga

oleh -113 views

Transmetro – Seorang pria diduga debt collector atau morbag nyaris babak belur dihajar warga di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (19/5/2021). Peristiwa itu terjadi di Kampung Pasir Sireum, Desa Karangtengah sekira pukul 17.00 WIB.

Salah seorang saksi mata, Ruli Andriansyah (25), mengatakan awalnya ada enam orang yang berusaha merampas motor seorang warga. Keenam orang tersebut kemudian diteriaki maling.

“Mereka pake lima motor, tak lama kemudian warga sekitar langsung memburu ke lima pengendara yang diduga debtcollektor tersebut, satu diantaranya menjadi bulan-bulanan warga,” kata Ruli

Ruly menambahkan ada pengendara yang mengaku diikuti dari saat keluar rumah dan dipepet oleh gerombolan pengendara motor, termasuk pria yang diamankan warga.  Sesampainya di Kampung Pasir Sireum, motor milik pengemdara itu dirampas.

Baca Juga  Memutus Mata Rantai Covid-19, "Cianjur Berlakukan Isolasi Lokal

“Dia langsung teriak maling. Tak lama kemudian aparat kepolisian yang menggunakan pakain preman terlihat mengamankan terduga pelaku yang nyaris menjadi bulan-bulanan warga,” kata Ruli.

Hingga berita ini disusun, tim jurnalsukabumi.com masih berupaya melakukan konfirmasi ke aparat kepolisian polsek setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *