Truk Pasir Terbalik di Balekambang Alternatif Nagrak Cibadak.

oleh -141 views

Sukabumi, transmetro idSenin 24 mei 2021, Laporan Reporter Linda Herlina

TRANSMETRO,- Akibat tidak kuat naik di Tanjakan Balekambang, Jalan Alternatif Nagrak Cibadak Karangtengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Truk bermuatan pasir bernomor Polisi B 9050 BDF akhirnya terbalik.

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) ini terjadi Pada Hari Senin siang, sekira Pukul 14.00 WIB, tepatnya di Kampung Pesantren Rt.03 Rw. 06, Desa Balekambang Kecamatan Nagrak.

Laka Lantas Bripka Andri Toni, dengan sigap bersama anggota lainnya langsung meluncur menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapat laporan dari warga setempat..

Menurutnya, “Bahwa peristiwa ini terjadi siang tadi, ketika truk yang bermuatan pasir tersebut tidak kuat menanjak, kemudian hilang keseimbangan, lalu mundur mengenai pedagang Cilok yang kebetulan berada di belakangnya, tuturnya.

Sementara Dede Adriansyah, Pemilik Rumah yang tersenggol truk tersebut, Mengungkapkan, “kronologis kejadiannya, “Dimana sang supir truk, baru pertama kali melewati jalan alternatip tersebut, yang katanya akan menuju arah Segog, bahkan tidak mengetahui bahwa di jalan tersebut ada tanjakan jelasnya.

Sementara itu pihak Kepolisian Nagrak di bantu anggota lainnya, langsung mengatur lalu lintas yang terlihat macet.dan melakukan evakuasi.

pasca peristiwa itu beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya materi pasir saja yang tumpah ruah., pungkasnya.

Editing, Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *