Verifikasi Administrasi ODF, H. Marwan: Menjadi Kabupaten ODF adalah Perhatian Kita Bersama

oleh -85 views

Transmetro – Pasca pengajuan Kabupaten Sukabumi sebagai Kabupaten Open Defecation Free (ODF). Tim Verifikator Open Defecation Free Jawa Barat memperivikasi administrasi Kabupaten Sukabumi, Jumat (7/5/2021).

Proses verifikasi administrasi ini dilakukan secara virtual. Dimana, pemaparan berkaitan Kabupaten Sukabumi ODF dilakukan dari Pendopo Sukabumi.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengaku sangat bergembira. Pasalnya, keinginan Kabupaten Sukabumi ODF direspon cepat Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pusat. “ODF atau bebas buang air besar sembarangan ini, merupakan perhatian utama Pemkab Sukabumi. Sehingga, seluruh wilayah tidak ada lagi yang buang air besar sembarangan,” ujarnya.

Oleh karena itu, H. Marwan¬† mengharapkan, tim verifikasi bisa memberikan saran, arahan, ataupun petunjuk. Sehingga, rangkaian verifikasi administrasi dam lapangan ODF di Kabupaten Sukabumi dapat berjalan lancar dan sukses. “Hasil pertemuan ini kami harapkan bisa ditindaklanjuti dengan serius dan penuh rasa tanggungjawab. Sehingga, terwujud Kabupaten Sukabumi yang ODF,” ucapnya.

inf kbsm/hep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *