Cegah Covid-19, Pemdes Sekarwangi Cibadak Melaksanakan Vaksinasi di Aula Desanya

oleh -116 views

Sukabumi,transmetro.id Rabu ,09 April 2021, Laporan Reporter, Linda Herlina.

TRANSMETRO,-Pemerintahan Desa (Pemdes) Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Pada Rabu(09/06/2021), melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Aula Desanya.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Pemdes Sekarwangi, Abeng Baenuri dalam penyampaiannya mengatakan, Bahwa Vaksinasi di desa kami, ‘alhamdulilah saat ini sedang dalam pelaksanaan.

Kita melaksanakan kegiatan ialah untuk pertama kalinya, inipun mencakup  semua kalangan di masyarakat desa, ujarnya Kepada transmetro.id di ruang kerjanya.

Tambahnya, “Untuk vaksinasi ini, sementara waktu, kita belum tahu berapa jumlah warga yang di vaksin hari ini.

Mengingat hal tersebut karena kita belum bisa memastikan berapa jumlah warga yang hadir untuk di vaksin, menurutnya, ada yang bisa untuk di vaksin hari ini Kemungkinan mereka dengan alasan kesehatan barangkali, tandasnya.

Lalu Kapemdes Abeng, disisi lain terkait Usaha Mikro dan Kecil Menengah (UMKM), “Disini kami Juga tetap juga melaksanakan Paparnya.

Lanjutnya, Harapan saya, ujar dia kembali berbicara kemasalah Covid-19,  “dalam pelaksanaan pencegahan Covid-19 ini, semoga dengan adanya vaksin ini kita semua akan terhindar dari penyebaran covid  19.

Jadi agar masyarakat supaya mendapatkan kekebalan tubuh untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut.

Dalam kegiatan ini hadir, Babinkantibmas, Babinsa, Aparatur desa, Petugas Kesehatan, Masyarakat dan tak lupa dengan menerapkan sistem protokol kesehatan (Prokes), pungkasnya.

Editing, Hep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *