Pemdes Ginanjar Ciambar, Distribusikan BLT DD Kepada 135 KPM

oleh -99 views

Sukabumi transmetro id.-Senin,14-Juni 2021, Laporan. Linda Herlina

CIAMBAR,- Pemerintahan Desa Ginanjar, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Pada Senin (14/06/21) mendistribusikan Batuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 135 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Pembagian BLT DD tersebut, Alhmdulilah dapat  terkaper kepada sejumlah 135 KPM demikianlah keterangan tersebut disampaikan Bendahara Pemerintahan Desa Ginanjar, Agus Ridwan kepada transmetro.id di ruang kerjanya pada Senin, (14/06/2021) Siang tadi.

Lebih lanjut Kata Agus,  Bagi mereka selaku penerima bantuan ini, harus dapat menunjukan bukti vaksin terlebih dahulu. paparnya.

Hanya dimana vaksin tersebut melalui Rt Rw di masing masing Keluarga penerima mamfaat ini.

Inipun sebelumnya sudah diberikan himbauan dan surat edaran untuk vaksin di desa, tetapi bila  Rtnya tidak menyampaikan kepada warganya, sehingga yang menerima BLT DD  tidak mengetahuinya. Hal tersebut termasuk Rt’nya pun tidak di vaksin, jelasnya.

Jadi untuk sementara waktu, bila penerima BLT DD yang belum vaksin di pending dulu dan jumlah uang yang turun sebesar Rp.300.000,- Penerima dana tersebut  kebanyakan dari mereka  jompo.

Penyaluran dilakasanakan di Aula desanya yang didampingi, Babinsa, Babinkantibmas berseta Staf desa, dengan tak lepas mengikuti aturan pemerintah dalam protokol kesehatan (Prokes) pungkas Agus.

Editing, Frans Hp.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *