Pemdes Cihamerang Transfaransi, Terapkan ADBP, Warga Acungkan Jempol

oleh -78 views

Pemdes Cihamerang Transfaransi, Terapkan ADBP,  Warga Acungkan Jempol

Sukabumi, transmetro.id , Selasa 14 Juni 2021, laporan, Rep Cr.1 Asw.

KANDUNGAN,-Pemerintahan Desa Cihamerang, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Senin(14/06/21) mendapatkan Alokasi Dana Bonus Produksi ( ADBP) PT. Star Energy Indonesia.

Hal ini berkaitan desa tersebut berdekatan dengan lokasi pengelolaan gas bumi oleh Star Energy di Gunungsalak Halimun dan  berhak mendapatkan ADBP.

Sehingga sejumlah warga masyarakat, pada Senin(14/06/21) di Desa Cihamerang,  berbodong-bodong berjibaku menuntaskan apa yang di intuksikan oleh kepala desa yaitu untuk sarana prasarana di desa tersebut.

Kepala Desa Cihamerang Dedih Hermawan Mengatakan,”kami semua berjibaku untuk melakukan perbaikan sarana prasarana  jalan seperti pengaspalan Girimukti, Pengerasan jalan Pasirhaur dan Raksamala, kalau di Pamepeuk rambat beton sama rehab desa, jelasnya.

Baca Juga  Kepala Pemdes Sangiang Apresiasi Aksi Penggalangan Dana "Peduli Asahla"

Lajutnya “Kami berupaya Anggaran 230 juta untuk lima wilayah. “Alhamdulilah semua teratasi dan kami selaku kepala desa selalu terbuka.

sebelum datangnya anggaran Bonus Perduksi terlebih duhulu saya lakukan rapatkan dengan LPMD, TPK dan para mandor dan tidak luput juga warga masyarakat pun hadir jelasnya.

Disisi lain, Warga setempat, Wawan. Sangat mengacungkan jempol, semenjak dianya sudah dua kali menjabat kepala desa.

transfaransi kesemua warga masyarakat jelasnya, kemudian sekecil apapun anggaran yang diturunkan selalu terbuka, pungkasnya.

Red. Frans Hp.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *