Diskusi, Untuk Menuju Sukabumi Lebih Baik, KCS Bakal Menggelar Pertemuan

oleh -158 views

Diskusi, Untuk Menuju Sukabumi Lebih Baik, Komunitas Cinta Sukabumi(KCS), Bakal Menggelar Pertemuan

Sukabumi, transmetro.id, Jum’at, 18 Juni 2021, Laporan Dr/Rep.Linda Herlina

TRANSMETRO,-Sinergitas, Komunitas Cinta Sukabumi (KCS) Aliansi dan Polresta Sukabumi Selasa(15/06/2021) Kemarin, Sepakat berencana akan menggelar acara pertemuan serta duduk bersama berdiskusi. terkait pembahasan Agenda KCS tersebut.

Adanya pertemuan ini, dalam rangka harapan terhadap sukabumi yang lebih baik, untuk masa depan generasi bangsa yang berkelanjutan.

KCS diwakili sekjen Muh Deri Zulfikar, Arhan dan Rine Murdini selaku Bendahara KCS yang juga merupakan Ketua dari Aliansi Relawan Achmad Fahmi (ARAFAH), pada silaturahim kemarin Selasa(15/06/202), sepakat bersama Kapolres Kota Sukabumi AKBP Sumarni, untuk berdiskusi dan melanjutkan silaturahmi dengan anggota KCS dan lainnya.

“Dalam pelaksanaan kedepannya kita menunggu Ketua KCS Galuh Naufal yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Sukabumi dari partai Gerindra saat ini, beliau sedang padat dalam kegiatannya. Jelas Ketua Arafah Rine Murdini.

Lebih lanjut, Rine menyampaikan, “Rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada Kapolresta Sukabumi atas kinerjanya yang sangat baik dan kesigapan tim Polresta sukabumi terhadap setiap gejala-gejala negatif yang timbul di kota, Juga sumbangsih yang tiada henti dilakukan oleh pihak Polresta, Bendahara KCS ini yang juga Ketua Arafah, ” Kita berharap kedepan dapat bersinergi dengan baik.

Agenda untuk “Berdiskusi dan saling memberikan masukan terkait solusi dari berbagai permasalahan yang ada dikota sukabumi, KCS disamping Kapolresta Sukabumi juga berencana akan mengundang Form Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga beberapa tokoh di Kota Sukabumi lainnya terutama Pimpinan Daerah Kota Sukabumi ( Walikota ) Bapak Achmad Fahmi beserta jajarannya, Ujarnya.

Acara akan dilaksanakan menunggu info dari pihak KCS dan rencana peserta tidak dalam jumlah banyak dengan acuan mengikuti, memperhatikan protocol kesehatan dan mematuhinya, sebagian undangan dan anggota KCS dapat mengikuti melalui online dengan pokok pembahasan atau tema, “Sukabumi menuju Kota yang lebih baik, sesuai dengan MOTTO SUKABUMI,:  Religi Nyaman dan Sejahtera (RENYAH ) Jelas Bendahara, Rine Murdini.

Editing Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *