Ade Dasep ‘Belusukan’ Tunaikan Janji Politik Kunjungan ke Tiap Masjid

oleh -38 views

Transmetro – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra, Ade Dasep Zaenal Abidin terus bergerak ‘Belusukan’ ke masjid-masjid di wilayah.

Legislator asal Dapil III Kabupaten Sukabumi ini tak pernah lelah untuk menguatkan sisi religius masyarakat melalui janji politiknya melalui program Jumat Keliling (Jumling).

Seperti halnya kunjungan ke-50 di Masjid Jami Nurul Huda tepatnya di Kampung Tugu, Desa Caringin Wetan (Carwet), Kecamatan Caringin pada Jumat (04/06/2021) kemarin.

“Ini merupakan salah satu sinergitas dan janji politik saya kepada masyarakat. Jumling kemarin merupakan yang ke-50 di Desa ke-32,” ujar Pendiri sekaligus penanggungjawab Baldatun Center, Ade Dasep Zaenal Abidin ini kepada jurnalsukabumi.com, Selasa (08/06/2021).

Baca Juga  Dana Desa 200 Juta Desa Paja Dialihkan Buat Penanganan Covid 19

Tak hanya itu, Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra pada Periode 2014-2019 sampai saat ini kembali terpilih menjadi anggota dewan periode 2019-2024 itu mengaku, langkah ini juga sebagai bentuk sinergitas antara Baldatun kepada pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Visi misi pemerintah Kabupaten Sukabumi adalah ‘Terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang Religius, Maju dan Inovatif menuju Masyarakat Sejahtera Lahir Batin’. Nah, baldatun dari segi religiusnya memberikan kontribusi dalam penguatan agama kepada masyarakat,” kata Ade Dasep.

Program ini pun jelas dirasakan masyarakat khususnya di Dapil III Kabupaten Sukabumi. Sebab, Jumling sendiri digelar secara rutin dalam tiap minggunya hingga pelosok kampung.

“Program ini juga sekaligus mengampanyekan baca dan faham alquran. Tinggal, ke depannya jika allah mentakdirkan adalah budaya amal alquran,” tutup Legislator Jajaway ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *