Anggota DPRD Kab Sukabumi Digembleng Bimtek Optimalisasi Kinerja dan Tupoksi

oleh -82 views

Transmetro-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, mengikuti Bingbing Teknis (Bintek) yang di selenggarakan oleh Universitas Winayakti Bandung, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun, kegiatan Bimtek Anggota DPRD tersebut guna lebih mengoptimalisasikan kinerja para anggota legislatif di Kabupaten Sukabumi, dalam perencanaan dan pengawasan pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

Bimtek yang diikuti para anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang berlangsung selama tiga hari, dimulai pada Rabu 16 hingga Jum’at 18 Juni 2021, di Hotel Holiday Inn, Jalan Djunjunan No 96, Pasteur Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

“Alhamdulillah, selamat bimtek yang diikuti para anggota DPRD bisa mendapatkan sesuatu yang positif, dengan figur-figur narasumber yang memiliki pemikiran pemikiran dan pesan pesan baik dan bermanfaat,” kata Yudha Sukmagara Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, dalam pesan rilisnya, Sabtu 19 Juni 2021.

Legislatif besutan Partai Gerindra ini berharap, bimtek yang diikuti anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, bisa menjadi sesuatu yang positif dan selanjutnya ditindaklanjuti melalui kenerja para wakil rakyat untuk kepentingan masyarakat.

“Saya rasa bimtek ini sangat baik dan strategis dengan pemaparan para narasumber yang diharapkan bisa dilakukan melalui kinerja anggota DPRD demi kepentingan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” tandas Yudha Sukmagara.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *