ASN Kota Sukabumi Siap-siap WFH

oleh -102 views

Transmetro – Kembali menggilanya jumlah kasus penambahan pasien terkonfirmasi positif di Kota  Sukabumi, mulai berdampak ke setiap sektor.

Pemkot Sukabumi sedang merumuskan pemberlakuan WFH bagi ASN nya. Apalagi hal tersebut sudah tertuang dalam intruksi Mendagri tentang pemberlakukan pembatasan kegiatan berbasis masyarakat mikro dan mengoptimalkan posko penganagan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan dan pengendaliaan penyebaran Covid-19.

“Kami saat ini akan merumuskan bentuk WFH bagi para ASN. Surat edaran dari Kemendagri sudah keluar,” ujar Juru Bicara (Jubir) Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19, Wahyu Handriana

Untuk saat ini, para ASN di lingkungan Pemkot Sukabumi masih berjalan normal. Sambil menunggu surat edaran yang nanti dikeluarkan oleh pemerintah Kota Sukabumi. “Dalam waktu dekat ini kita akan rumuskan aturannya seperti apa,” ungkapnya.

Secara pribadi kata Wahyu, pemberlakukan pembatasan kegiatan itu perlu dilakukan. Apalagi saat ini meningkatnya kluster keluarga yang sangat cepat sekali peningkatan kasusnya. “Intruksi itu yang nantinya menjadi acuan untuk diterapkan di Kota Sukabumi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *