Disdukcapil Kota Sukabumi Luncurkan Apilikasi Likes

oleh -74 views

Transmetro – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sukabumi, terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kali ini, untuk mempermudah pelayanan diluncurkan aplikasi layanan indeks kepuasan masyarakat (Likes).

Kepala Disdukcapil Kota Sukabumi, Kardina Karsoedi mengatakan, aplikasi ini hadir sejak awal Juni untuk pengisian penilain layanan yang ada di instansi. Selain itu, untuk memberikan saran dan pemilaian dalam aplikasi tersebut cukup mudah dilakukan, yakni tinggal masuk ke laman disdukcapil.sukabumikota.go.id/survei/, kemudian tinggal memilih dan mengisi kolom yang telah disediakan.

“Ini semacan kotak saran dalam bentuk aplikasi, disamping kotak saran dalam bentuk fisik yang juga tetap kitabsediakan,” kata Kardina kepada wartawan, belum lama ini.

Sejak diluncurkan apilikasi ini, lanjut Kardina, antusias masyarakat sangat positif terbukti banyaknya aduan dan saran yang masuk melalui Like’s tersebut. “Rata-rata ada sekitar 30 orang per hari yang mengunjungi aplikasi ini,” ujarnya.

Untuk menindaklanjuti saran dan penilaian masyarakat yang masuk melalui aplikasi ini, sambung Kardina, Disdukcapil akan melakukan evaluasi setaiap satu bulan sekali.

“Kami menjadwalkan evaluasi bulanan. masukan dari masyarakat akan ditindaklanjuti sebagaiperbaikan,” ucapnya.

Setelah direkap dan di evaluasi, tambah Kardina, hasilnya akan ditayangkan melalui berbagai akun media sosial resmi milik Disdukcapil Kota Sukabumi. “Nanti awal bulan kami akan memperlihatkan dan pasti di infokan di medsos,” pungkasnya. (bam/t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *