Hari Lahir Pancasila: BAS & Fatner Berikan Layanan Bantuan Hukum Gratis

oleh -99 views

Pandeglang,transmetro.id | Advokat Muda Ikut memperingati Hari Pancasila tahun ini, Advokat atau pengacara yang mengatas namakan BAS & Fatner ( Bambang Anwar Siregar & Fatner ) akan memberikan konsultasi hukum gratis kepada publik .

Bambang Ferdiansyah, Pengacara yang berkantor di kecamatan picung kabupaten pandeglang mengatakan, kegiatan itu akan berlangsung selama 1 bulan yaitu bulan juni ini ( tahun 2021)  mendatang.

“ Kami akan memberikan layanan Konsultasi Hukum kepada masyarakat, semuanya gratis, mulai 1 Juni sampai 30 Juni 2021″ terang Bambang Ferdiansyah SH kepada awak media

Tetapi, ada beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi masyarakat. “Namun, ada syaratnya, salah satunya dari warga miskin,” imbuhnya.

Pemberian layanan Konsultasi hukum  itu juga untuk menepis anggapan masyarakat bahwa advokat atau pengacara kerap meminta biaya yang mahal untuk setiap konsultasi yang dilakukan.

Baca Juga  Nusa Dua Bali Diguncang Gempa Magnitudo 6

Bambang mengatakan, untuk konsultasi yang diberikan kepada masyarakat bersifat bebas.

“Jenis persoalan apapun, sepanjang mengenai hukum, akan dilayani, baik pidana maupun perdata, dan layanan ini juga bisa dilakukan melalui media celluler di No 0821 1497 1656” ujar Bambang,  (2/6/2021).

Bambang menambahkan, kegiatan itu dilakukan di bulan pancasila sekaligus bentuk pengabdian terhadap masyarakat Miskin Tertindas dan Buta Hukum.
(Nas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *