Kelompok Bermotor Bikin Onar Lagi, Warga Bantar Panjang Kota Sukabumi Dibacok

oleh -69 views

Transmetro – Seorang pemuda asal Kampung Bantarpanjang, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi jadi korban pembacokan yang diduga dilakukan oleh sekelompok bermotor.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Senin (07/06) sekira pukul 19.30 WIB.

Video hingga foto korban yang menjadi korban pembacokan itu pun beredar di media sosial Facebook hingga whatsapp grup Sukabumi.

Dalam foto yang beredar terlihat, seorang pemuda yang mengenakan baju hitam bercelana coklat itu mengalami luka bacok dibagian kaki.Yterlihat pula kaki korban yang berlumuran darah diikaat oleh kain untuk menghindari pendarahan akibat luka bacokan.

Saksi mata di lokasi kejadian, Bobi (26) mengatakan, sebelum melakukan pembacokan, terlihat sekelompok motor konvoi dari arah Benteng Tengah menuju jalan bantar panjang.

Baca Juga  Agus Mulyadi : Hasil Reses menjadi Usulan RKPD

“Ya, kejadiannya tadi dikampung bantar panjang, sebelum pembacokan itu terjadi terlihat arak-arakan kelompok motor sebanyak 4 motor berbonceng masing-masing 2 orang,” kata dia kepada wartawan.

Setelah itu sambung bobi, tak lama kemudian kelompok motor itu langsung melakukan pembacokan kepada warga yang berada diwilayah tersebut.

“Tiba-tiba mereka menyerang. Bahkan, ada warga yang kabur sampai ke mesjid, dan sempat dikejar oleh kelompok motor itu,” imbuhnya.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Cepi Hermawan membenarkan ihwal kejadian itu.

Dia menyebut saat ini pihaknya sedang melakukan olah TKP dan mengedenfikasi pelaku pembacokan tersebut.

“Betul ini sedang kita identifikasi pelakunya,” imbuhnya.

Ditanya soal motif pembacokan itu. Dia menambahkan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti dari para saksi.

Baca Juga  Pemkab Jawab Pandangan Umum Fraksi PDIP Pada Paripurna Dewan

“Sementara belum tau motifnya kita sedang melakukan penyelidikan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *