Lama Tak Terlihat, Ketua DPRD Sebut Kondisi Bupati Sukabumi Membaik

oleh -40 views

Transmetro – Lama tak muncul diberbagai acara kedinasan, Bupati Sukabumi Marwan Hamami dikabarkan sakit dan mendapatkan perawatan. Kabar ini dibenarkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, yang menyebut kondisi Bupati membaik.

Hal ini diungkapkan Yudha kepada awak media usai rapat koordinasi penangan covid-19 di Kantor Dinas Sosial, Rabu (23/6/2021).  “Tadi saya dapat informasi bahwa pak bupati dalam kondisi yang baik dan setelah kemarin mengikuti tes Swab PCR,” ujarnya.

Hasil PCR Bupati ungkap Yudha negatif covid-19. “Harus banyak istirahat. Perihal informasinya positif covid-19 katanya tidak terpapar.  Alhamdulilah mungkin faktor kecapean karena kerja yang cukup padat,” sambung Yudha.

Ia pun mengajak warga mendoakan pak bupati agar cepat sembuh dan pulih. “Kita berdoa agar pak Bupati dalam kondisi  sehat segera sembuh dan bisa melaksanakan kegiatannya seperti biasa,” pungkasnya.

Baca Juga  Penimbangan Balita dan Imunisasi Balita Desa Pondokkassolandeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi

Yudha tak bersedia menjelaskan lebih jauh soal kondisi bupati termasuk apakah mendapatkan perawatan di rumah sakit hanya beristirahat di rumah.

Informasi soal sakitnya Bupati Sukabumi Marwan Hamami ini memang terbatas. Redaksi sukabumiupdate.com, sudah mencoba meminta informasi kepada Kepala Dinas Kesehatan termasuk satgas covid-19, bahkan menghubungi istri Bupati, Yani Jatnika via whatsapp namun belum dijawab, hingga berita ini diturunkan.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami, tampil di acara kedinasan Kamis pekan lalu 17 Juni 2021. Saat itu Bupati Marwan memimpin rapat dinas bulan Juni bersama Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Barnas Adjidin.

Dalam sejumlah postingan kegiatan dokumentasi pimpinan Kabupaten Sukabumi, setelah hari ini Bupati Marwan Hamami. Seluruh kegiatan kedinasan yang dipublis melalui akun resmi tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Iyos Somantri dan Pjs Sekda Barnas Adjidin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *