Laporan Kinerja Pemerintah Kab.Sukabumi Disusun Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2006 tentang.

oleh -51 views

Laporan Kinerja Kabupaten Sukabumi  Portal Resmi Pemda Kabupaten Sukabumi, Laporan Kinerja Kabupaten Sukabumi Laporan Kinerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi disusun berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2006

Sukabumi,transmetro.idJumat, 25 Juni 2021,Laporan/hms/d_ibnu.

TRANSMETRO,-Laporan Kinerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi disusun berdasarkan pada Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2006 tentang Pelaporan Keuangan dan Kinerja Instansi Pemerintah,

Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan berpedoman pada Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja,

Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah serta Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan jangka Menengah Daerah Kabupaten Sukabumi Tahun 2016-2021.

Laporan Kinerja ini merupakan bentuk komitmen terhadap aspek transparansi dan akuntabilitas serta pertanggungjawaban atas kinerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang diukur atas dasar Penilaian Indikator Kinerja Utama (IKU) yang merupakan indikator keberhasilan pencapaian sasaran strategis sebagaimana telah ditetapkan dalam Perjanjian Kinerja Bupati Sukabumi Tahun 2020.

Penyusunan laporan ini merupakan upaya kami untuk menginformasikan pertanggungjawaban kinerja yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Sukabumi selama tahun 2020, sebagai konsistensi kami terhadap komitmen untuk menciptakan transparansi yang merupakan pilar terwujudnya tata pemerintahan yang baik.

Hasil pencapaian kinerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi tidak terlepas dari orientasi atas pelaksanaan program kegiatan yang dilakukan secara terpadu, fokus, dan berkelanjutan.

Namun disadari, masih terdapat beberapa indikator kinerja yang belum tercapai. Analisa dan evaluasi atas capaian kinerja secara komprehensif digunakan sebagai pijakan untuk melakukan perbaikan pelayanan publik dalam rangka terwujudnya good governance dan clean government pada masa mendatang.

Berkenaan dengan itu, Laporan Kinerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi Tahun 2020 dapat menjadi masukan dan saran evaluasi agar kinerja ke depan menjadi lebih produktif, efektif dan efisien, baik dari aspek perencanaan, pengorganisasian, manajemen keuangan maupun koordinasi pelaksanaannya.

Editing, Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *