Polsek Cibadak Dampingi Warga Desa Lembursawah Sisir Miras

oleh -244 views

Polsek Cibadak Dampingi Warga Desa Lembursawah Sisir Miras 

Sukabumi, transmetro.id, Sabtu, 12 Juni 2021, Laporan: Reporter Linda Herlina.

CIBADAK, Kepolisian Sektor (Polsek) Cibadak Polres Sukabumi, mendampingi Para Pemuda Warga Kampung Selakopi RT.05/07 Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Pada Sabtu malam (12/06/2021) sekitar Pukul 23.30 WIB. menyisir pedagang minuman keras (Miras)

Warga didampingi Anggota Polsek Cibadak mendatangi pedagang jamu yang berada di sekitar pinggiran jalan dekat perlintasan Kereta Api, Karena diduga menjual Miras.

Kedatangannya kemungkinan sudah tercium, ketika sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penjual jamu tersebut,bsudah tidak berada di tempat yang diduga melarikan diri.

Polisi menyita barang bukti berupa, 4 Botol Intisari, 2 Botol Anggur Merah Cap Orangtua, 2 Botol Anggur Putih Cap Orangtua dan 3 Botol kosong Intisari.

Padahal sebelumnya sudah diberikan himbauan oleh masyarakat kepada penjual jamu tersebut namun tidak diindahkannya, jelas Ipda Sapri Panit Reskrim Polsek Cibadak kepada transmetro.id

Tambahnya,”Saya merasa bangga dan berterimakasih kepada para pemuda dan warga setempat yang dengan kompaknya tidak menginginkan adanya peredaran atau penjualan Miras di wilayahnya.

Dalam kegiatan tersebut Hadir Reskrim Polsek Cibadak beserta RT, RW dan Ketua BPD Lembur Sawah secepatnya mengamankan toko jamu tersebut dan untuk sementara ditutup.

Editing, Ceceng Qusya’eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *