SMPN 1 Kota Sukabumi Susun Kurikulum Pendidikan.

oleh -70 views

Transmetro – Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Cecep Mansur, membuka kegiatan workshop pengembangan Kurikulum SMPN 1 Kota Sukabumi Tahun ajaran 2021 – 2022, pada hari Kamis, 24 Juni 2021. Kegiatan yang diadakan selama satu hari tersebut diikuti oleh para tenaga pendidik SMPN 1. Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut yakni pengawas pembina SMPN 1 Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya Plt.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, mengungkapkan pendidikan merupakan aset yang harus dipersiapkan sebaik mungkin untuk menghasilkan peserta didik yang berkualitas. Untuk mencapai hal tersebut, para tenaga pendidik dituntut untuk selalu kreatif, inovatif, serta meningkatkan kompetensi diantaranya melalui workshop.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Sukabumi, Agus Mulyana, mengatakan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan draft kurikulum SMP Negeri 1. Draft tersebut memerlukan revisi dan saran dalam penyusunannya agar sesuai dengan standar yang ditetapkan, sebelum disahkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *