Tiga Warung di Pesisir Pantai Citepus Hangus Terbakar, Damkar Evakuasi Cepat

oleh -87 views
Ilustrasi kebakaran

Transmetro – Tiga Warung yang berada di Kampung Wisata Citepus, RT. 01/03, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, hangus dilahap si jago merah sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis (3/06/2021).

Informasi yang dihimpun jurnalsukabumi.com, kebakaran tersebut melanda warung dan penginapan milik Ibu Ecin (52) dan Acun Baesuni (60). Kendati tidak ada korban dalam peristiwa itu, akan tetapi pemilik ditaksir rugi puluhan juta rupiah.

Kanitreskrim Polsek Palabuhanratu, Iptu Bri Catur Budiono membenarkan peristiwa kebakaran yang melanda tiga bangunan itu. Bahkan, sebelumnya terlihat asap mengepul tinggi di lokasi kejadian.

“Asap tebal sangat nampak jelas sekira pukul 07.00 WIB tadi san saya langsung bergegas ke lokasi. Dan benar di tempat kejadian api sudah membesar,” ujarnya saat dihubungi jurnalsukabumi.com.

Tak lama kemudian, setelah menghubungi Pemadam Kebakaran (Damkar), akhirnya tiga mobil milik Damkar pun tiba di lokasi dan langsung memadamkan api yang sudah menghanguskan seisi warung itu.

“Agar warga tidak panik saya mencoba meredam suasana. Dan tepat pukul 7.44 WIB api sudah dikendalikan,” jelasnya.

Dan Pos Damkar Palabuhanratu, Nana menambahkan, tidak lama dari laporan yang diterima langsung mengerahkan tiga unit kendaraan pemadam ke lokasi.

“Penyebab resminya masih kita dalami. Terpenting, api sudah mulai bisa dipadamkan da tidak sampai merembet ke bangunan lain,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *