Dewi Jenguk Padlika(9), Anak Bernasib Malang, Terus Meraung-raung Kesakitan, Kanker Mata

oleh -264 views

Dari Sejak 2 tahun Padlika Menderita sakit kanker Mata, bahkan yang mata sebelah sudah diangkat, diusia 9 Tahun mata yang satu lagi pun sudah terasa, hingga ia meraung-raung kesakitan

Sukabumi transmetro.id, Jumat, 08 Juli  2021, Laporan Reporter Linda Herlina.

CIKEMBAR,-“Sungguh malang nasib Padlika Pebriyansyah, yang tinggal di Kampung Cirumput, Desa Kertaharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Seorang anak berusia 9 tahun. Ia telah diagnosa kanker mata dari sejak usia 2 tahun. sehingga mata kanan diangkat,  saat ini tidak mempunyai bola mata, sementara diusia yang ke 9 tahun pun, mata kirinya terkena kanker kembali.

Tampak ibundanya(Ita), dengan sedihnya memaparkan, “Awal mulanya Padlika sakit. “Air mata saya pun mungkin rasanya sudah kering, melihat nasib anaku Padlika. yang selalu terus meraung-raung kesakitan. tuturnya sedih.

Sementara Ayahnya, sudah meninggal dari sejak 6 bulan yang lalu, sekarang Padlika bersama saya ibunya. Paparnya. Kepada transmetro.id – Jum’at (09/07/2021) saat Padlika Pebriyansyah mendapatkan kunjungan Wakabid DPP Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Kabupaten Bogor, Dewi Ayu Suminar dan juga pengusaha sukses.

Dewi didampingi suami, H Yasin, serta anggotanya, mereka dengan jiwa sosial kepeduliannya yang tinggi, hadir ditengah masyarakat di kediaman penderita kanker mata ini.

Menurutnya, Insya allah, kami akan berusaha untuk membantunya, Ujar Dewi Ayu Suminar. dengan di dampingi Kadus Desa Kertaharja Kecamatan Cikembar Ramdani Pebrian, sebagai perwakilan dari Kepala Desa Kertaharja, Yati Nurhayati.

Sekjen DPC GANN Sukabumi, turut hadir mendampingi Wakabid GANN, Dewi Ayu Suminar beserta suami H Yasin.

Red. Fran Hp

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *