Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa, Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

oleh -79 views

Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa, Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat.

Sukabumi, transmetro.id – Kamis, 22 Juli 2021. Laporan reporter. Teddy P

SUKABUMI,- Di masa pandemi Covid 19 dan dengan adanya atas kebijakan Pemerintah dalam Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan tujuan untuk memutus mata rantai atas penyebaran virus covid 19.

Dengan hal tersebut kami dari Yayasan Nurhidayah Lentera Bangsa (YNLB) berdiri 1 (satu) bulan, namun dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, berbagi sesama dalam upaya kepedulian terhadap masyarakat dilingkungan sekitar kantor yayasan yang berada di Jl. Raya Cikiray RT.002/009 Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Tutur Syahrial selaku Pendiri yayasan (22-07-2021).

Alhamdulillah yayasan kami telah mendapat kepercayaan dari masyarakat dalam menerima dan menyalurkan Hewan Qurban.

Informasi yang dihimpun oleh awak media Transmetro Syahrial menjelaskan, bahwa kami menerima 3 (tiga) hewan kambing dari masyarakat untuk disalurkan kepada masyarakat yang ada dilingkungan kantor yayasan kami.

Perlu disampaikan juga bahwa YNLB mempunyai kegiatan ini kami lakukan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.

Harapan kami semoga apa yang kami laksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ucapnya

Meida (45) salah satu penerima manfaat hewan qurban menyampaikan ucapan terima kasih kepada yayasan yang telah peduli kepada masyarakat di lingkungan kami.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *