Beras Bansos Polri Terus Dibagikan Kepada Warga Masyarakat Terdampak Covid 19, di Wilayah Hukum Polres Sukabumi.

oleh -78 views

Beras Bansos Polri Terus Dibagikan Kepada Warga Masyarakat Terdampak Covid 19, di Wilayah Hukum Polres Sukabumi. 

Sukabumi-transmetro.idSabtu, 24 Juli 2021, laporan Reporter.Linda Herlina.

TRANSMETRO,-Penyaluran Beras Bansos Polres Sukabumi yang bersumber dari bantuan Aslog Kapolri Mabes Polri terus dilakukan para Bhabinkamtibmas bersama para Bhabinsa dan aparat desa setempat.

Para Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi dan Para Babinsa dengan semangat secara door to door, mendatangi warga yang menjadi sasaran penerima beras bansos terutama yang berada di wilayah slum area Kabupaten Sukabumi.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyatakan ” Hari ini Sabtu (24/07/2021), kita targetkan 400 paket beras bansos dapat disalurkan baik oleh Polres Sukabumi maupun Polsek Jajaran.

Sehingga diharapkan masyarakat yang terdampak covid-19 atau juga dengan pemberlakuan Ppkm level 3 & 4 segera mendapatkan bantuan, jelas Aah.

Seperti diberitakan sebelumnya  bahwa Polres Sukabumi telah mendistribusikan 6,5 Ton beras melalui para Bhabinkantibmas di 29 Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Sukabumi yang bersumber Aslog Kapolri, untuk warga masyarakat Kabupaten Sukabumi yang terdampak covid 19. Pungkasnya.

Red, Hep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *