Calon Direksi Perumda ASM Kabupaten Sukabumi Adu Strategi

oleh -55 views

Transmetro – Para calon direksi pengawas Perusahaan Umum Daerah Agro Sukabumi Mandiri (Perumda ASM) mulai adu strategi pengembangan Perumda ASM Kabupaten Sukabumi. Prestasi makalah ini, merupakan tahapan akhir pada ujian kelayakan dan kepatutan.

Adapun calon direksi Perumda ASM yang mengikuti presentasi makalah ini mulai dari Imam Thari Mubarok, Meirzha Shan, Yuga Gandara, Mukhlis Yusuf, Amal Mukhammad Mirza, Ikral Panutan, dan Bambang Rudiansah.

Herdy Somantri, anggota tim panitia seleksi direksi Perumda ASM menjelaskan, sesuai dengan jadwal tahapan seleksi terbuka dewas dan direksi Perumda ASM Kabupaten Sukabumi, presentasi makalah ini adalah bagian dari Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK).

“Ya, saat ini sesuai jadwal tahapan presentasi makalah. Dimana, ini adalah tahapan akhir pada uji kelayakan dan kepatutan,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Rabu (30/6/2021).

Selain calon direksi Perumda ASM, calon dewan pengawas keterwakilan dari unsur ASN juga mengikuti tahapan yang sama. Untuk calon dewas ini terdapat tiga orang, mulai dari Ir. H. Sudrajat, Sri Padmoko, dan Deulis Linda.

“Selain calon direksi, dewan pengawas keterwakilan dari unsur ASN juga sama mengikuti tahapan ini,” ujarnya.

Secara keseluruhan seluruh tahapan berjalan dengan baik. Selain itu, protokol kesehatan yang ketat diberlakukan dalam setiap proses tahapan.

“Saat ini kan angka kasus Covid-19 di Kabupaten Sukabumi meningkat pesat, maka dari itu seluruh tahapan pada Selter ini kami menerapkan protokol kesehatan secara maksimal untuk mengantisipasi penularan korona,” bebernya.

Adapun tahapan selanjutnya setelah UKK yakni wawancara hasil akhir dengan pimpinan daerah. Direncanakan seluruh tahapan bakal rampung pada 22 Juli mendatang.

“Terakhir nanti wawancara dengan kepala daerah, setelah itu seluruh tahapan selesai dan pada akhirnya bakal di tentunya oleh kepala daerah,” tandasnya. (upi/d)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *