Giat Bansos Polres Sukabumi Sukses. “TNI/POLRI dan Pemda Salurkan Beras Bansos Sekpres Kepada Penerimanya.

oleh -75 views

Giat Bansos Polres Sukabumi Sukses. “TNI/POLRI dan Pemda Salurkan Beras Bansos Sekpres Kepada Para Penerimanya.

Sukabumi.transmetro.id, Senin, 26 Juli 2021,Laporan Reporter, Linda Herlina

TRANSMETRO,-Kegiatan penyaluran beras Bansos yang bersumber dari Sekretariat Kepresidenan (Sekpres) telah berhasil disalurkan kepada semua warga penerima bansos oleh Polres Sukabumi dan Polsek Jajaran dengan bersinergi dengan para Babinsa baik Kodim Kota Sukabumi maupun Kodim Kabupaten Sukabumi dan aparatur pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi.

Babinkantibmas dan Babinsa dari Polsek dan Koramil tersebut terkadang harus berjalan kaki menyusuri jalan setapak, menyusuri Gang dan Lorong sempit untuk menyerahkan Bansos berupa paket – paket beras kepada warga.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyatakan, sesuai dengan perintah dan istruksi Kapolres Sukabumi AKBP, M. Lukman Syarif S.IK., M.H., beberapa waktu lalu kepada seluruh jajaran Polres Sukabumi dan Polsek jajaran untuk memaksimalkan penyaluran beras bansos kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covid 19,

Maka penyaluran beras bansos tersebut, telah disalurkan secara masiv serta sudah diterima oleh para penerima bansos.

“Alhamdulillah Sinergitas TNI/Polri dan pemerintah setempat beras bansos bersumber dari Sekpres sudah tersalurkan dengan baik kepada warga penerima bansos yang di tetapkan oleh pemerintah di wilayah hukum Polres Sukabumi, ujar Aah kepada media melalui layanan telepon, Senin (26/07/2021) Pungkasnya.

Red.Hep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *