Giat Ops Aman Nusa PPKM Darurat Covid-19, Personil Polsek Sajira Lakukan Penyekatan

oleh -209 views

Lebak, transmetro.id |Personil Polsek Sajira Polres Lebak Polda Banten Giat melaksanakan Ops Aman Nusa PPKM Darurat Covid-19 penyekatan di Wilkum Polsek Sajira tepatnya di Jln Raya Sajira-Muncang Depan Alun-alun Sajira Kabupaten Lebak Banten,Kamis (15/7/2021) Pukul 20.00 Wib s/d selesai.

Giat Ops PPKM Darurat Covid-19 dipimpin langsung Kapolsek Sajira AKP Waluyo didampingi Aiptu Johan, Bripka Edi H, Bripka Candra MP dan Brigadir Casnuri SH serta dari Koramil Serka Darko dan dari Satpol-PP Umar.

Kapolsek Sajira AKP Waluyo mengatakan, setelah melaksanakan apel, kita langsung melakukan penyekatan dengan menegur masyarakat yang tidak menggunakan Masker dan menghimbau untuk Melakukan Vaksinasi.

“Kemudian dalam melakukann penyekatan , memutar balikkan kendaraan dari arah Muncang menuju Sajira dan sebaliknya,” terangnya.

Harapannya ,masyarakat Mendukung Perda Bupati Lebak No.01 Tahun 2021,Tentang Penangulangan Covid-19,Guna Memutus Penyebaran Wabah Virus Corona agar segera lepas dari masa pandemi Covid, tandas AKP Waluyo.

Dalam Giat tersebut Selalu Memperhatikan Ketentuan Protokol Kesehatan, dengan situasi tetap aman dan kondusif.

(Nas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *