Giliran Kampung Nelayan Jadi Sasaran Kegiatan Bansos Polres Sukabumi

oleh -61 views

Transmetro – Kegiatan Bansos Polres Sukabumi terus berlanjut, hari Minggu (18/07/2021) dengan sasaran warga masyarakat yang tinggal di kampung nelayan di wilayah Palabuhanratu dan sekitarnya.

Menurut Kabag SDM Polres Sukabumi Kompol Oki Kartikayana, S.Pd kegiatan bansos yang dilaksanakan di kampung nelayan ini merupakan arahan dari Bapak Kapolres Sukabumi.

Karena warga masyarakat kampung nelayan pun ikut terdampak dengan merebaknya virus covid 19 atau corona, dengan adanya pembatasan kegiatan masyarakat tentunya akan berdampak pada berkurangnya pembelian hasil tangkapan ikan dipasar ikan TPI Palabuhanratu, apalagi saat ini kegiatan wisata masih ditutup ini menambah sepinya pembeli ikan hasil tangkapan ikan nelayan, tutur oki kepada media.

Ada beberapa kampung nelayan yang akan kami kunjungi dalam kegiatan bansos ini, namun untuk hari ini kami akan fokuskan di wilayah Palabuhanratu dulu.

Mudah – mudahan bantuan ini bisa membantu para nelayan, apalagi beberapa hari belakangan ini kondisi laut palabuhanratu kurang kondusif karena gelombang tinggi, jelas mantan Kapolsek Palabuhanratu tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *