Kapolres Sukabumi, Lakukan Pengecekan Kegiatan PPKM di Wilayah Perbatasan Sukabumi.

oleh -73 views

Kapolres Sukabumi, Lakukan Pengecekan Kegiatan PPKM di Wilayah Perbatasan Sukabumi.

Sukabumi, transmetro.id, Selasa, 06 juli 2021, Laporan Linda Herlina.

TRANSMETRO, -Kapolres Sukabumi, Selasa (06/07/2021) dari sejak pagi Pukul, 10 00 WIB, melakukan pengecekan kegiatan penyekatan di Pos Pam Terminal Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Pada kegiatan tersebut. Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif S.I.K M H.di dampingi beberapa PJU Sukabumi, Wakapolres Sukabumi, Kapolsek Cicurug Kasi Propam, Danramil Cicurug, dan Kanit Rekiden Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif langsung terjun ke lapangan melihat proses penyekatan yang dilakukan oleh Polres Sukabumi, Kodim Sukabumi, BPBD Sukabumi, Satpol PP Sukabumi.

Kapolres langsung melihat kegiatan penyekatan di lapangan, yang dilaksanakan team gabungan. terdiri dari unsur, TNI, Polri Pemda Kabupaten Sukabumi.

Adapun maksud dari pengecekan penyekatan ini, Kapolres Sukabumi, ingin memastikan proses berlangsung sesuai arahan. Papar Ipda Aah Humas Kapolres Sukabumi kepada transmetro.id Selasa(06/07/2021).

“Kapolres Sukabumi, menghimbau pada seluruh masyarakat, dalam PPKM, agar mematuhi yang dibterapkan.semua aturan aturan yang diterapkan pada PPKM darurat. sehingga penurunan Covid dapat tercapai sesuai harapan yang telah di tentukan oleh pemerintah.

Hasil pantauan di Lapangan, di’informasikan, bahwa di Lokasi penyekatan, tidak terjadi penumpukan ataupun arus lalulintas yang tersendat. cenderung sepi. Pungkas Ipda Aah Humas Kapolres Sukabumi tutupnya.

Red, Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *